HINO PROFIA

HINO PROFIA
Andika Mulya 085-33-6666-412 www.hino-sales.net

Jakarta, KompasOtomotif –  PT Hino Motors Sales Indonesia menghadirkan model baru di segmen heavy duty truck, Hino700 Series Profia SS1E Tractor Head untuk pasar Indonesia. Banderol harga produk ini mencapai Rp 1,3 miliar off the road.

Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI mengatakan kalau produk ini tergolong ke dalam segmen khusus. Untuk pasar dalam negeri, model baru Hino ini diimpor langsung dari Jepang.

“Kali ini ada sedikit informasi kalau kami memiliki produk baru, Hino700 Series Profia SS1E Tractor Head. Penjualannya di 2017 diharapkan bisa menembus angka delapan sampai sepuluh unit di setiap bulannya, ujar Santiko, Kamis

Model ini dilengkapi dengan mesin common rail, yang sanggup menyemburkan tenaga 400PS (392tk), dengan daya angkut atau Gross Combination Weight (GCW) 55 ton, di mana ini diklaim sesuai untuk transportasi angkutan berat dan muatan khusus di jalan raya.

“Truk ini diperuntukan biasanya bagi industri baja, industri minyak dan gas, alat berat dan konstruksi. Tidak ketinggalan, truk kelas berat ini juga memiliki kelengkapan fitur anti-lock braking system (ABS), sehingga mengurangi resiko kecelakaan,” ujar Santiko.

PenulisGhulam Muhammad Nayazri
EditorAgung Kurniawan
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: