HINO PAKARNYA TRUCK & BUS

HINO PAKARNYA TRUCK & BUS
ALL PRODUCT HINO

Untuk anda pasti sudah tidak asing lagi dengan merek Hino. Hino merupakan merek sering digunakan untuk Truck & Bus, karena kualitas yang sangat mempuni dibidangnya. Jaringan dealer Hino sudah tersebar diseluruh indonesia untuk sales,service dan spearpart

Hino Motors sebenarnya merupakan perusahaan multinasional yang didirikan pada tahun 1942 setelah memisahkan diri dari Diesel Motor Industry. Sejak tahun 1973, perusahaan ini menjadi produsen truk medium dan truk heavy-duty di Jepang. Hino sendiri merupakan salah satu divisi Toyota Motor Corporation yang juga berasal dari Negeri Sakura sejak tahun 1967.

Selain di Jepang, Hino telah melakukan ekspansi ke luar negeri, di antaranya ke , Australia, Israel, Kanada, Vietnam, Filipina, dan juga Indonesia. Khusus di Tanah Air, perusahaan ini mulai eksis sejak April 2003 dan kini berkantor pusat di  dan memiliki divisi pelayanan dan suku cadang di daerah Tangerang.

Sejak Januari 2006, semua model truk Hino di Indonesia telah menggunakan mesin standar Euro 2. Ini merupakan salah satu wujud visi perusahaan sebagai salah satu pelopor dalam menciptakan kendaraan yang ramah lingkungan.

 Untuk informasi harga dan ketersedian unit all varian Truck & Bus langsung menghubungi kami :

 

AUTHORIZED DEALER HINO 

DIVISI TRUCK & BUS

085-33-6666-412

www.hino-sales.net

 
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: